#KoKoBop for #TheWarEXO nya #EXO part 6 (#XIUMIN)

On July 15th
The sixth member to be revealed for the teaser are EXO's maknae...
Bakpao-hyung...
Uri-umin...

Ga ding bukan maknae...
Yang ini mah elder rasa maknae..
The fake-maknae of EXO...

Gue heran, semenjak pertama kali gue menceburkan diri si dunia nista per-Kpop-an ini, umin adalah salah satu idol yang menurut gue sama sekali ga menua wajahnya, like he doesn't aging like the other member, let's say duo maknaenya yang pas debut masih baby and sekarang they are soooooo freaking handsome and hot...

Tapi umin ????
Dari jaman mereka pake karung goni seperti sekte-sekte itu di MV Mama sampe Suho yang bakar-bakar duit kemaren ini, mukanya umin masiiihhh ae kayak gitu...
Jadi kesimpulan gue, S.M tuh udah kayak shaman (ato sebenernya di S.M. sebenernya ada divisi perdukunan buat meramal masa depan?) soalnya mereka tuh kayak udah bisa memprediksi xiumin mukanya bakalan gitu-gitu aja beberapa tahun kedepan, jadi mereka ngasih Xiumin kekuatan "Ice". Jadi pas aja gitu, Xiumin kekuatannya Ice and then terbukti dia kagak tua-tua ampe sekarang...

Okeh, back to #TheWar teaser, disini as usual kayak teaser-teaser sebelumnya, BGM dari teasernya umin adalah part nyanyinya dia di lagu (yang katanya) judulnya "Chill"...
Dulu-dulu gue gabisa bedain mana ya suaranya Xiumin di lagu-lagunya EXO. Tapi semenjak doi bergabung dengan duo cabe di EXO-CBX a.k.a ChenBekXi gue mulai ngeh, okehhh ini suaranya umin...

Tema fotonya gloomy-gloomy gitu yang ini

Jadi di semua foto-foto teasernya, mereka selalu make baju yang pattern-nya
tumbuh-tumbuhan gitu, bunga-lah daun-lah...
Makin berasa feel-summernya, karena dresscodenya summer 
mostly kan kemeja-kemeja santai dengan pattern itu..

MV teaser #TheWarEXO #XIUMIN
By the way, I Love that dandy's look on him 
in the beginning of the teaser with that pinky-pinky outer...