#KoKoBop for #TheWarEXO nya #EXO part 5 (#SUHO)

Teaser ke-5  yang rilis July, 14th hari ini adalah uri leader Kim Junmyeon...
Kakak SUHO...
Uri-leader saranghaja..
EXO #weareone
Yang selalu di juluki no-jam dan punya selera ahje-gag..

Sumpah, pas liat teasernya ada 2 hal yang jadi main focus yang bikin gue ketawa-ketawa geli sendiri..
Those Indomie-hairstyle yang entah kenapa kok ganteng-ganteng aja ya di pake Suho...
And those singlet warna ijo yang bolong-bolong and belahannya rendah banget..
Okeh, gue emang ga ngerti fashion tapi lucu banget...
Maafin gue....

Semakin kesini, gue sebenernya makin ga ngerti..
Kenapa judul albumnya #TheWar??
Emang mereka mau perang ama siape?
Kok kesannya teaser-teaser ini kayak mereka lagi vacation di Hawaii ato di Bali gitu..

oooo gue ngerti, jadi ceritanya mereka lagi mau sante-sante manja gitu nikmatin summer trus ntar tiba-tiba bumblebee-cs dateng dari luar angkasa trus anak EXO dengan kekuatan supranatural mereka akan war melawan bumblebee-cs and they win dan sekali lagi bumi terselamatkan berkat E.X.O. (ala-ala ending-nya Power Puff Girls gitu)..
the end...

Kenapa musti bumblebee???
Gue juga gatau, barusan aja lewat di kepala gue...


Banyak banget gue baca komentar tentang lengannya Suho di teaser photo yang ini...
ahhahahah You know what I mean kan?

MV teaser #TheWarEXO #SUHO
That "saranghae"-nya Chanyeol di akhir teaser Suho ini..
Saya suka saya suka.....