#KoKoBop for #TheWarEXO nya #EXO part 1 (#KAI)

So, semenjak pengumuman comebacknya EXO officially di SMTown Live in Seoul kemaren ini,
Since July 10th every 00:00 AM KST S.M. through their official YouTube channel released new teaser for the comeback, each member will have their individual teaser...

Dan as always S.M.really know how to (kill) me..
July, 10th 00:00 AM KST S.M. merilis teaser pertama buat #TheWarEXO dan as always frontman-nya EXO bang Kamjo jadi member pertama yang individual teasernya di rilis...

Bias gueeeee 😍😍😍
My first and only ultimate bias gue di EXO dari pertama gue kenal mereka ♥♥♥
Ex-nya dedek Krystal (oh God kenapa mereka musti pisah coba?? Gue padahal ship mereka bgt)



Waittt.. 3 photo teasernya itu loh..
Ngingetin gue ama rambutnya Kai jaman 'Chogiwaaaaa' bgt..
Jaman "WOLF" (lagu yg punya love-hate relationship ama gue) 
jamannya masih OT12 huft.. (tu kan baper jadinya...)



MV teaser #TheWarEXO #KAI

By the way, waktu V-Live baru baru ini Kai bilang dia khawatir ama gaya rambutnya kali ini..
Kai... 
Gue cumen pen bilang, lo udah pernah pake gaya rambut ini sebelumnya dan gue tetep suka (even more) ama lo, you are still SO HOT with apapun gaya rambutnya..